Rabu, 10 November 2010

7 tips menulis novel

7 TIPS MENULIS NOVEL


  Apakah Anda selalu ingin menulis novel? Apakah Anda melihat cerita di kepala Anda, tetapi menemukan diri uncapable mendapatkan semuanya di atas kertas? Apakah Anda mulai semangat menulis dan kemudian mendapatkan kelelahan hampir sebelum Anda bahkan sudah mulai?

Jika semuanya tampak besar mungkin Saran berikut akan membantu Anda menjadi lebih terorganisir dan membentuk ide-ide tunas!

1.You Butuh Garis Besar AnBeberapa orang mengatakan mereka hanya dapat mulai menulis dan semuanya mengalir lancar dan merata menjadi bagian yang sempurna. Jika Anda dapat menulis novel dengan cara ini, aku iri padamu. (Dan Anda mungkin tidak perlu membaca artikel ini) Tetapi orang-orang paling perlu untuk membentuk ide-ide mereka dalam beberapa jenis garis. Ia tidak harus menyertakan setiap detail dari novel Anda, hanya kerangka. Dan Anda selalu dapat menambahkan dan memodifikasi sambil jalan.

2. Point-of-Melihat
Tentukan sudut pandang apa Anda akan digunakan dalam adegan tertentu dan mematuhinya. Jangan melompat ke belakang dan sebagainya, itu membingungkan. Gunakan "omniscent" sudut pandang hemat dan memiliki sejumlah karakter POV. Jangan menceritakan POV dari karakter signifikan.
3. Dialog
Baca percakapan keras. Apakah orang yang Anda kenal benar-benar bicara seperti itu?
4. Drama Konsep
Bayangkan Anda menulis uraian untuk novel Anda. Dapatkah Anda jumlah semuanya hanya dalam beberapa kalimat? Jika tidak, Anda perlu sebuah konsep dramatis kuat.
5. Ketegangan & Eskalasi
Sebuah kisah yang baik membutuhkan konflik tetapi sama pentingnya bahwa konflik Anda meningkat. Anda harus membangun secara bertahap sampai ke tingkat kritis.
6. Tampilkan-Don't Tell
Itu pepatah tua-tapi itu benar. Jika karakter marah, jangan hanya KATAKAN dia marah. Menempatkan dia dalam situasi yang akan membuat marah dan SHOW bagaimana dia bereaksi.
7. Jelas Kesalahan
Ini sebenarnya adalah salah satu yang paling penting. Tidak peduli seberapa besar program pengolah kata Anda atau berapa kali Anda mengoreksi diri sendiri, Anda selalu dapat mengabaikan kesalahan eja, kesalahan tata bahasa dan tanda baca yang salah.Anda harus memiliki seseorang yang sangat mumpuni dalam bahasa Inggris atau editor profesional mengoreksi pekerjaan Anda.Jika Anda tidak mengenal seseorang secara pribadi, Anda dapat mempekerjakan seseorang. Hal ini juga layak harga.
Saya harap panduan ini akan membantu Anda sedikit dalam perjalanan Anda untuk menulis bahwa novel yang sempurna!

from :www.essortment.com YANG DITERJEMAHKAN OLEH rIZKY bINTANG pRATAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selalu Disiplin Dalam Menulis Komentar

Powered By Blogger

Search This Blog