Kamis, 11 November 2010

Langkah-langkah untuk Menulis Novel sebuah


Menulis novel melibatkan banyak kerja keras dan penelitian. . Hal ini juga menuntut komitmen dan organisasi.   Mendapatkan ide-ide Anda di atas kertas dan menempatkan untuk mereka adalah sama pentingnya untuk menulis novel sebagai adalah ide-ide sendiri.



 Langkah-langkah untuk Menulis Novel sebuah

Petunjuk


     
1. Tulis ringkasan pendek dari novel Anda. Dua sampai tiga kalimat harus semua yang Anda butuhkan pada tahap ini. Pikirkan gambar besar di sini: apa novel Anda adalah semua tentang. Ini penjelasan singkat akan baik dari yang seluruh musim semi ide Anda yang lain.

      
2.Tulis ringkasan lagi dari novel Anda, termasuk gambaran dari tengah, awal dan akhir. Expand pada ringkasan pendek Anda, tapi jangan terlalu banyak menghabiskan waktu di sini. Sebuah beberapa paragraf harus lebih dari cukup untuk menjelaskan plot dasar, karakter utama dan peristiwa penting.
 

   
3. Ringkaskan karakter utama Anda. Buka dokumen pengolah notebook atau kata dan menunjuk seluruh halaman (atau lebih, jika diperlukan) untuk masing-masing karakter. Tuliskan nama karakter, usia, penampilan, ringkasan backstory, motivasi, hambatan dan kelemahan, dan bagaimana karakter akan berkembang atau mengubah seluruh novel.


     
4. Sekarang bahwa Anda memiliki ide yang baik di mana cerita Anda akan dan apa yang memotivasi karakter utama Anda, saatnya untuk tumbuh cerita. Ambil satu paragraf pada suatu waktu dari ringkasan Anda dan memperluas ke dalam beberapa kalimat atau paragraf, sampai Anda memiliki halaman penuh. Ini akan memberikan garis besar dari novel Anda.


     
5. Ambil setiap ayat yang Anda tulis pada Langkah 4 dan berkembang ke seluruh halaman. Anda sekarang akan memiliki beberapa halaman ditulis dan garis yang sangat mendalam dari novel Anda. Sekarang adalah waktu untuk memperbaiki setiap masalah yang mungkin diwujudkan dengan karakter dan / atau alur cerita.
  
     
6. Rencana adegan dari novel Anda. Buka pengolah kata Anda dan keluar sinopsis diperluas. Untuk setiap paragraf yang telah Anda tulis, daftar semua adegan Anda butuhkan untuk menulis novel untuk membuat pekerjaan Anda. Untuk setiap detail adegan karakter yang terlibat dan apa yang terjadi kepada mereka. Ini tidak perlu lebih dari ringkasan satu atau dua-line untuk setiap adegan.7.

      
Tulis draft pertama novel Anda. Dengan cerita, karakter dan adegan ringkasan Anda selesai, Anda bisa berjalan turun ke roti dan mentega dari novel Anda. Jangan khawatir jika tidak sempurna. Hanya berkonsentrasi pada finishing draft.
 

      
8.Setelah dokumen pertama novel Anda selesai, satu-satunya hal kiri mengedit dan menulis ulang. Apakah orang lain, sebaiknya penulis lain, lihat ke novel, dan jangan takut untuk mendengar kritik. Edit sampai Anda puas dengan draft akhir Anda.



By Willow Sidhe, eHow Contributor diterjemahkan oleh Rizky Bintang Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selalu Disiplin Dalam Menulis Komentar

Powered By Blogger

Search This Blog